DAM Gelar Seminar Safety Riding dalam Peringatan Hari Ibu Nasional

BANDUNG, ProliteSeminar dalam rangka memperingati Hari Ibu Nasional, PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda Jawa Barat menyelenggarakan seminar Safety Riding bekerjasama dengan Polres Cimahi dan Jasa Raharja, Jawa Barat di Safety Riding Center DAM, Rabu (20/12).

Mengangkat tema “Bersama #Cari_Aman Hidup Penuh Arti”, peserta seminar safety riding ini merupakan perwakilan dari mahasiswa Universitas Ikopin, dengan jumlah peserta sebanyak 60 orang. Seminar ini berdurasi selama dua jam, dimulai dengan pemberian materi Sosialisasi Keselamatan Berkendara bagi Pengendara Perempuan yang disampaikan langsung oleh Brigadir Gita Ajeng Pradita, Kanit Regident Satlantas Polres Cimahi.

Selanjutnya, materi disampaikan oleh pihak Jasa Raharja, mencakup penyediaan asuransi jiwa saat mengalami kecelakaan, dan penjelasan detail mengenai prosedur yang harus dilalui saat mengalami kecelakaan. Hal ini disampaikan oleh Kepala Bagian Administrasi Jasa Raharja Jawa Barat, yaitu Emeliana Lembah Mursayekti Siwi, S.S., M.A.

Rizki Oktaviani
Editor