BANDUNG, Prolite – Melalui semangat Sinergi Bagi Negeri, PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar AHM Best Student (AHMBS) yang bertajuk “Gen Z Kuat, Indonesia Hebat”, untuk menantang pelajar setingkat Sekolah Menengah Atas (SMA), Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) maupun Madrasah Aliyah (MA) berlomba memaparkan gagasan dan karyanya dalam membangun negeri.

Untuk mencari perwakilan terbaik di wilayah Jawa Barat berkompetisi di tingkat Nasional, PT Daya Adicipta Motora (DAM) membuka pendaftaran AHMBS sejak 15 Maret hingga 20 Juli 2023 dengan mengajak generasi muda dalam mengangkat kepedulian serta menjawab isu global melalui karya kritis, kreatif, terstruktur, dan bermanfaat untuk negeri ini.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi mengatakan, “AHM Best Student merupakan kompetisi yang ditujukan bagi seluruh siswa setingkat SMA di seluruh Indonesia. Kegiatan ini telah menemukan banyak talenta muda yang kreatif, inovatif, dan berprestasi khususnya di Jawa Barat.”