Prolite Kabar baik menuju Hari Kemerdekaan Republik Indonesia! Ada banyak promo spesial 17 Agustus yang siap nambah semangat 45 kalian di hari kemerdekaan!

Ada banyak tawaran keren dari macem-macem tempat, mulai dari restoran enak, toko baju keren, sampe tempat liburan yang bikin happy, semua ini buat nambah perayaan Hari Kemerdekaan RI kamu makin asyik.

Promo-promo ini punya batas waktu, jadi jangan sampai kamu kelewatan! Biar perayaan Hari Kemerdekaan RI kamu makin meriah dan gak cuma sekadar merah-meriah, tapi juga hemat-hemat! So, langsung aja let’s get to the list!

5 Promo Spesial 17 Agustus 2023

1. UNIQLO

Cr. uniqlo.com

Kabar gembira buat kamu yang suka belanja dan pengen dapet promo menarik dari UNIQLO!

Kali ini, UNIQLO ngeluarin promo spesial bertajuk “August Shopping Festival” yang bakal bikin kamu makin semangat merayakan Hari Kemerdekaan.

Nah, cekidot deh, ada beberapa promo seru yang bakal bikin kamu makin semangat:

  1. Buat kamu yang pertama kali berbelanja di outlet UNIQLO pada tanggal 17 Agustus 2023, bisa dapetin free refreshment! Jadi, kalo kamu salah satu dari 300 pelanggan pertama yang belanja, kamu bakal dikasih makanan atau minuman gratis.
  2. Ada juga coupon senilai Rp100.000 buat kamu yang lagi berbelanja di outlet UNIQLO dan unggah foto di Instagram kamu dengan tagar #AnakUniqlo17an serta tag Instagram Uniqlo Indonesia. Promo ini berlaku dari tanggal 11 sampai 17 Agustus 2023, jadi buruan deh unggah fotonya!
  3. Buat kamu yang suka belanja online di uniqlo.com, kalo belanja di tanggal 17 Agustus 2023 dan persediaan masih ada, kamu bisa dapetin exclusive pouch yang keren abis. Oke banget, kan, buat nambah koleksi aksesorismu?
  4. Nah, buat kamu yang baru pertama kali pakai aplikasi UNIQLO.com dalam periode 1 sampai 31 Agustus 2023, kamu bisa dapetin 1 produk sponsor gratis dengan belanja di toko UNIQLO terdekat dan menggunakan “Welcome Coupon UNIQLO” serta scan aplikasinya.

Jadi, buruan deh merapat ke UNIQLO dan nikmatin promo spesial 17 Agustus yang bakal bikin belanjamu makin asik dan hemat!

 2. Taman Impian Jaya Ancol

Cr. ancol.com

Taman Impian Jaya Ancol lagi ngasih promo spesial 17 Agustus buat merayakan Hari Kemerdekaan, nih!

Ananditha Nursyifa
Editor