Namanya “Harga Murce Agustus” dan pastinya bakal bikin kamu makin semangat buat nikmatin liburan di Ancol dengan harga yang lebih murah!

Cek dulu nih, apa aja promo yang bisa kamu nikmatin:

  1. Dufan : tempat seru yang penuh atraksi dan wahana keren, nih. Buat kamu yang mau main di weekdays, harganya dari Rp225 ribu jadi cuma Rp130 ribu. Kalo weekend, dari Rp275 ribu jadi Rp180 ribu. Hemat banget kan?
  2. Samudra : tempatnya buat ngeliat ikan-ikan dan hewan laut lainnya. Buat weekdays, harganya dari Rp105 ribu jadi cuma Rp50 ribu, dan buat weekend, dari Rp90 ribu jadi Rp65 ribu.
  3. Atlantis :  tempat seru yang penuh dengan wahana air! Weekdays harganya dari Rp70 ribu jadi Rp50 ribu, dan weekend dari Rp90 ribu jadi Rp65 ribu.
  4. Sea World : tempatnya buat explore dunia bawah laut. Weekdays harganya dari Rp115 ribu jadi Rp70 ribu, dan weekend dari Rp140 ribu jadi Rp85 ribu.

Tapi tentu aja, ada syarat dan ketentuan yang perlu kamu perhatiin:

  • Promo berlaku dari tanggal 15 Juli sampai 30 September 2023.
  • Kamu perlu beli minimal satu dari tiga produk Sosro (Teh botol 450 ml, Tebs 500 ml, dan Fruit Tea 500 ml) di Indomaret dan Alfamart di wilayah Jabodetabek, Bandung, dan Banten (Kecuali di Ancol).
  • Kamu akan dapetin Kode Unik di struk pembelian, dengan 16 digit angka kalo beli di Indomaret, dan 8 digit kalo beli di Alfamart.
  • Jangan lupa masukin Kode Unik saat beli tiket di ancol.com/sosro.

Seru banget kan? Ini kesempatan emas buat kamu nikmatin wahana-wahana seru di Ancol dengan harga yang miring.

Jadi, buruan deh jangan sampe kelewatan, karena promo ini cuma berlaku sampai 30 September 2023. Selamat menikmati liburan di Ancol, guys!

3. Pizza Hut Delivery (PHD)

Cr. Instagram Pizza Hut Delivery

Kabar baik buat pecinta pizza, nih! Pizza Hut Delivery atau PHD  lagi ngeluarin promo spesial 17 Agustus bertajuk “Pizza Merdeka” yang pastinya gak boleh dilewatkan!

Dalam promo ini, kamu bisa beli 1 pizza ukuran regular/large dengan topping dan pinggiran apapun, trus kamu bakal dapetin GRATIS 1 pan Pizza Regular ukuran 6 potong dengan pilihan Meaty Beef atau Cheese Lovers.

Harganya juga super terjangkau, guys. Hanya Rp 106.000 setelah pajak buat Pizza Regular, dan Rp 139.000 buat Pizza Large. Jadi, kamu bisa nikmatin pizza lezat dengan harga yang lebih murah dari biasanya.

Promo ini bisa kamu pesan lewat beberapa cara, lho:

  1. Datang langsung ke gerai Pizza Hut terdekat.
  2. Melalui Aplikasi Pizza Hut Indonesia.
  3. Melalui website www.pizzahut.co.id.
  4. Juga bisa pesan via ojek online seperti GoFood, GrabFood, atau ShopeeFood.

Tapi, pastiin kamu tahu, ya, beberapa syarat dan ketentuannya:

  • Promo ini gak berlaku untuk jenis Melts, Quartza, Heart, dan L1MO.
  • Hanya berlaku pada tanggal 16-18 Agustus 2023.
  • Tersedia di semua gerai Pizza Hut Restoran & PHD Pizza Hut Delivery.
  • Tidak tersedia di gerai Pizza Hut Bandara Jakarta & Bali.
  • Produk gratis gak bisa diganti dengan jenis produk lain.

Jadi, buruan nih, catet tanggalnya, dan siap-siap buat nikmatin promo spesial 17 Agustus beli 1 gratis 1 pizza yang istimewa dari Pizza Hut & PHD Pizza Hut Delivery.

Ananditha Nursyifa
Editor