Drama THE GOOD BAD MOTHER ini merupakan salah satu drama garapan JTBC tahun 2023 yang cukup ditunggu-tunggu loh KLovers. Drama THE GOOD BAD MOTHER ini memiliki genre keluarga yang sangat menghibur.

  1. DR. ROMANTIC SEASON 3 (28 April)

DOCTOR ROMANTIC SEASON 3 drama ini merupakan kelanjutan dari musim sebelumnya yang sukses menarik perhatian penonton. Pada DOCTOR ROMANTIC SEASON 3 kali ini, tidak akan terlalu memperlihatkan nuansa romansa. Namun, lebih menonjolkan permasalahan yang pelik di rumah sakit.

Pada musim ketiganya, Guru Kim yang dekat dengan dua dokter muda yaitu, Seo Woo Jin dan Cha Eun Jae menemui perjalanan karir yang akan sulit terlupakan. Lika liku jadi dokter di rumah sakit di daerah terpencil ternyata makin berat dirasakan ketiga dokter tersebut. Ketiga dokter tersebut harus memutar otak untuk melakukan tindakan medis di tengah akses lokasi yang sulit dan peralatan medis yang sangat terbatas.

Kerumitan tersebut masih ditambah dengan pasien rumah sakit yang beragam jenisnya, dari pasien yang mau tunduk pada rekomendasi dan perintah dokter hingga pasien keras kepala yang sulit diberitahu. Akan tetapi, satu per satu penyakit yang ditangani Guru Kim, Woo Jin, dan Eun Jae membuat ketiganya mendapatkan pelajaran berharga sebagai dokter.

Pekerjaan yang berat tersebut ternyata membuat ketiganya sadar bahwa menjadi dokter di tempat terpencil bukan hanya soal pekerjaan menyembuhkan orang sakit, melainkan menjadi salah satu bagian penting yang terikat dengan masyarakat. Guru Kim, Woo Jin dan Eun Jae tentu tidak sendiri menyembuhkan orang-orang sakit.

Itulah beberapa rekomendasi drama Korea yang tayang bulan April 2023 yang sayang untuk kalian lewatkan. Ada drama Korea yang tayang bulan April 2023 dengan genre komedi, romansa, misteri, hingga medis. (*/ino)

Baca Juga :