Prolite – Ada banyak sekali drama terbaik yang tayang pada tahun 2023 ini. Nah, bagi KLovers yang suka banget nonton drama on going, maka kami memberikan beberapa referensi daftar drama korea yang tayang bulan April 2023 ini bisa jadi pilihan hiburan kalian loh KLovers.

  1. DECOY SEASON 2 (07 April)

Drama Korea yang tayang bulan April 2023 yang pertama ada drama berjudul DECOY. Drama ini berkisah tentang Gu Do Han yang merupakan mantan pengacara, sekarang detektif. Dia mengejar kebenaran di balik kejahatan yang belum terpecahkan, yang terjadi di masa lalu, melalui kasus yang terjadi di masa sekarang.

Orang yang dia temui adalah Reporter Jung Na Yeon dan seorang penipu bernama No Sang Cheon. Drama crime satu ini memiliki dua season KLovers dan keduanya tayang pada tahun 2023, pertama pada bulan Januari, dan season 2 pada bulan April. Bagi kalian yang ingin nonton drama DECOY ini, maka bisa nonton lewat aplikasi Coupang Play.

  1. PALE MOON (10 April)

Drama berjudul PALE MOON. Ya, drama yang dijadwalkan akan tayang pada tanggal 10 April ini mengisahkan tentang Yoo Yi Hwa yang tinggal bersama suaminya, yang acuh tak acuh padanya. Bahkan, kehidupan Yoo Yi Hwa sebagai ibu rumah tangga pun cukup membosankan, walaupun kehidupannya nyaman dan berkecukupan.

Hal ini akhirnya membuat Yoo Ti Hwa akhirnya mulai bekerja di bank sebagai pekerja kontrak dan mendapatkan kembali kepercayaan dirinya. Ia pun kemudian mulai mencuri uang dari kliennya. Drama PALE MOON ini merupakan drama dengan genre crime dan romansa. Kalian yang ingin nonton drama ini, bisa menontonnya di Genie TV.

  1. BO RA! DEBORAH (12 April)

Serial BO RA! DEBORAH  ini mengikuti perjalanan romantis Yeon Bo Ra, seorang pelatih cinta terkenal dan penulis novel roman yang sukses. Beserta dengan Lee Soo Hyuk, seorang pria menawan yang bergulat dengan masalah hati.

Sebagai sosok yang bekerja sebagai perencana penerbitan yang cerdas, Soo Hyuk tidak mudah terkesan pada Bo Ra. Bahkan awalnya ia memiliki kesan negatif terhadap Bo Ra. Namun, hidup mereka menjadi terjerat secara tak terduga, dan dia menjadi semakin tertarik padanya. Hingga, keduanya terjebak dalam hiburan romansa yang manis.

  1. STEALER: THE TREASURE KEEPER (12 April)

Drama berjudul STEALER: THE TREASURE KEEPER ini berkisah tentang Hwang Dae Myung, seorang pejabat Administrasi Warisan Budaya yang menjalani kehidupan ganda.

Dia adalah pegawai negeri yang menyedihkan di siang hari dan pencuri yang berani di malam hari. Ketika tim properti budaya Badan Kepolisian Metropolitan Seoul memulihkan beberapa aset budaya negara yang hilang, kehidupan keduanya mulai terbongkar.

  1. QUEEN MAKER (14 April)

Drama QUEEN MAKER sendiri bercerita tentang dua wanita yang dulu menjalani kehidupan yang sangat berbeda, tetapi meninggalkan semua yang mereka ketahui untuk menggabungkan kekuatan untuk menciptakan dunia yang adil dan jujur.

Mereka adalah Hwang Do Hee yang bekerja sebagai manajer umum untuk perencanaan strategis di Grup Eunsung. Hwang Do Hee merupakan sosok yang dipercaya oleh perusahaannya, terutama dalam menangani kasus internal yang meresahkan. Suatu ketika, Hwang Do Hee bergabung dengan kampanye Oh Seung Sook yang mencalonkan diri sebagai Walikota Seoul.