Yadi menuturkan, Bansos Gempa dari CRV Club Indonesia ini merupakan bantuan yang ke tiga kalinya, pertama bantuan logistik ke Posko pengungsian TNI dan PMI di Taman Prawatasari, Kelurahan Sawah Gede Cianjur, kemudian penyaluran bantuan Logistik kelokasi pengungsin warga Kampung Burangkeng Desa Mangunkerta, Barukaso Desa Sukamulya, Cisarua Desa Sarampad, Kecamatan Cugenang, Cianjur.

“Meski hujan deras saat penyerahan tidak menyurutkan niat kita untuk berbagi bantuan dan Alhamdulillah nya hari ini (kemarin red.) Kita laksanakan penyaluran bantuan dari teman-teman anggota untuk renovasi rumah ibadah Mesjid Istiqlal Mutawakilin di Kampung Cibeleng Hilir, RT03/01 Desa Cikancana, Kecamatan Gekbrong. Ini termin ketiga kita menyalurkan bantuan setelah sebelumnya bantuannya berupa logistik dibeberapa titik posko pengungsian,” tuturnya, Jumat (20/1/2023).

Ketua Umum CRV Club Indonesia, Joe Turangan menambahkan, bantuan tersebut diharapkan bisa meringkan beban warga yang terkena musibah, khususnya untuk pembangunan fasilitas publik (masjid).