Cromboloni di Ambrogio Patisserie harganya mulai dari Rp29.000. Kafe ini buka mulai pukul 07.00-20.00 WIB. Selain cromboloni, di sini kamu juga bisa menikmati aneka pastry lainnya yang tak kalah enak serta sajian Western dan Indonesian food yang lezat.

  1. Bellamie Boulangerie

Ada lagi tempat jual cromboloni di Bandung yang bisa kamu coba, Bellamie Boulangerie. Resto yang terletak di Jalan Cihapit No.35 Bandung ini siap memanjakan lidah pencinta pastry.

Harga cromboloni di sini mulai dari Rp24.000 saja. Kalau tidak bisa membeli langsung ke sana, kamu bisa memesannya melalui WhatsApp.

Namun, kalau ingin merasakan langsung vibes menyantap langsung cromboloni sembari menikmati ambience yang elegan di Bellamie Boulangerie sebaiknya sih kamu langsung datang saja. Ada banyak menu lainnya yang tak kalah lezat, di antaranya aneka pastry, pasta, Western food, Indonesian food, dan berbagai pilihanminuman.

  1. Crescent Bake & Brunch

Crescent Bake & Brunch bertempat di Jalan Riau No.90 Bandung kamu bisa mendapatkan kuliner hits yang renyah di kafe ini. Ada berbagai macam sajian cake dan pastry yang bakal bikin ngiler. Salah satunya Pistachio yang dibanderol dengan harga Rp32.000 saja.

Teksturnya sendiri crunchy dan dibalut dengan potongan kacang pistachio di bagian atasnya sebagai topping. Selain itu, di bagian dalam kamu akan menikmati nikmatnya saus yang bakal membuat satu gigitan terasa sangat lezat.

  1. Imah Kopi Croissanterie

Kalau kamu termasuk tipe orang yang suka bersusah payah mendatangi tempat yang sedikit jauh dari pusat kota, tampaknya pas untuk mengunjungi Imah Kopi yang berlokasi di Jalan Maribaya No. 3 Lembang.

Rizki Oktaviani
Editor