Setelah tur Eropa selesai, diperkirakan Coldplay akan segera mengumumkan jadwal tur di kawasan Amerika Utara, Asia dan Australia hingga di penghujung tahun 2023 ini. Namun hingga saat ini, masih belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai rumor yang beredar.

Coldplay sendiri merupakan salah satu band populer yang memiliki jutaan penggemar dari hampir seluruh dunia, tak terkecuali Indonesia. Tak heran jika konser Coldplay menjadi salah satu konser yang paling ditunggu di Indonesia.

Sebagai informasi, band ini dibentuk pada tahun 1998 di London, Inggris. Selain Chris Martin, ada 3 anggota lainnya yang saling melengkapi, yaitu Guy Berryman, Jonny Buckland, dan Will Champion.

Mereka mulai dikenal oleh masyarakat luas semenjak single bertajuk “Yellow” meledak di pasaran pada tahun 2000, bahkan lagu tersebut masih banyak didengarkan hingga saat ini. Setelah itu album perdana mereka “Parachutes” juga ikut meraih kesuksesan besar, dan berhasil membawa pulang piala Best Alternative Music Album pada Grammy Awards 2012. (*/ino)