“Pertama dengan Citroen bulan Oktober, Desember launching pertama di Jakarta. Tahun pertama ini kita bukan angka penjualan, kita membangun image pembukaan outlet baru agar dikenal dan dirasakan masyarakat, kita roadshow dan sediakan test drive,” pungkasnya.

Ditambahkan Sales & Marketing Division Head PT Indomobil Wahana Trada Edi Napis bahwa mobil Citroen ini memiliki berbagai keunikan diantaranya suspensi redam berbagai medan jalan, kombinasi warna, transmisi manual, layar multimedia, smartphone frendly, hemat bahan bakar.

“Desain detail mobil Prancis ini 5 sheet, grip control, interior ekslusif, ada class roof, progressive hydraulic cushions, kursi satu orang satu kursi jadi tidak digabung dan bisa maju mundur, untuk yang SUV C5 Aircross tidak pakai kopling tapi pakai tombol,” bebernya.

Untuk kesiapan aftersale sendiri pihakmya sudah menyiapkan produk tersebut bukan hanya dari sisi sale namun juga service toll dan sparepart.

“Satu gudang sudah ready di Halim satu lagi di Cikampek, fast moving, maintenance, body part. Dan selama launching di Bandung ini ada program mendapat voucher bensin 1 juta dan e-money 1,5 juta selama pameran atau sampai tanggal 17 Juli 2023,” ujarnya.