Heidi Klum berkata, “Menurutku kamu memiliki suara yang sangat unik, sangat seksi. Maksudku kamu memiliki suara yang sangat memukau yang membuat kamu tidak akan dilupakan. Itu sangat-sangat spesial,” sambil tersenyum.

Simon Cowell, meski sempat menghentikan Cakra di awal penampilannya, juga memberikan pujian untuk penampilan Cakra. Simon merasa lebih mengenal Cakra melalui lagu keduanya dan menghargai kemampuan vokalnya.

“Sangat langka mendengar suara seperti itu. Lagu kedua adalah untuk mengenalmu lebih baik, dan itu membuatku merasa kamu lebih dari sekadar seorang artis. Aku sangat menyukai suaramu,” ujar Simon.

Pujian lain juga datang dari aktris Kolombia, Sofia Vergara, yang menganggap suara Cakra sangat spektakuler. “Sangat istimewa mendengarmu bernyanyi dan membuat semua menjadi milikmu. Maksudku, suaramu begitu spektakuler,” ungkap Sofia.

Howie Mandel juga memberikan pujian, menyebut suara Cakra sangat unik dan mudah diingat. Penampilan Cakra juga berhasil menghadirkan emosi yang dirasakan oleh seluruh penonton.

“Suara yang sangat mudah diingat, unik. Semua orang berdiri dan kita dapat merasakan emosi yang kamu bawakan. Kamu sungguh luar biasa!” ucapnya.

Pujian-pujian yang diterima oleh Cakra menghasilkan 4 Yes, yang berarti Cakra akan maju ke babak selanjutnya. Cakra telah berhasil mencapai tahap berikutnya dalam kompetisi ini, dan Indonesia merasa bangga atas prestasinya.

Cakra juga mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya lewat akun Instagram miliknya. “Bismillah, assalamualaikum semuanya, hi everyone i just want to say thank you for everything, I’m grateful to have you all on my journey @agt @agtauditions .. Smoga Allah SWT membalas kebaikan teman2 semuanya, this song means a lot to me the legendary sir Bob Marley,” tulisnya dalam keterangan unggahannya, Rabu (19/7).

Ananditha Nursyifa
Editor