Tak berhenti di situ, Heidi Klum melanjutkan pertanyaannya dengan menanyakan apa yang akan dilakukan oleh Cakra jika ia berhasil menjadi juara dan memperoleh hadiah dari ajang pencarian bakat tersebut.

Jawaban Cakra membuat para juri terkejut karena ia mengungkapkan keinginannya untuk membuka penampungan hewan. “Aku ingin membuka penampungan hewan (animal shelter),” ujarnya dengan tegas.

Sempat Diinterupsi Oleh Simon

Foto: YouTube/America’s Got Talent

Setelah berbincang singkat dengan para juri, Cakra pun akhirnya bernyanyi di atas panggung dengan lagu ‘Make It Rain’. Penampilan Cakra pun disambut dengan sorakan dan tepuk tangan penonton.

Tapi salah satu juri, Simon Cowell, tampak kurang puas. Ia membuang muka dan tiba-tiba mengangkat tangan memberhentikan Cakra yang sedang bernyanyi. Ia pun meminta Cakra untuk membawakan lagu lainnya.

“Aku rasa kamu memiliki suara yang bagus. Aku tidak suka treknya. Apa kamu membawa lagu lainnya?,” tanya Simon.

“Ya (ada lagu lainnya). Aku besar dengan (karya) Bob Marley dan ayah saya sering memainkan lagu ini setiap saat sebelum aku pergi ke sekolah. Jadi, ini (lagu) No Woman No Cry,” jawab Cakra.

Irama musik kembali terdengar dan Cakra pun kembali bernyanyi. Semua penonton memberikan sorakan dan tepuk tangan tanda mereka menyukai penampilan pria yang berasal dari Pangandaran, Jawa Barat ini. Semua penonton bahkan bangkit dari duduk dan ikut bernyanyi bersama Cakra.

Cakra Khan Berhasil Buat Juri dan Penonton Terpukau

Foto: YouTube/America’s Got Talent

Usai penampilannya, Sofia Vergara, salah satu juri, spontan berseru, “Bravo!” sebagai ungkapan kekagumannya. Heidi Klum juga memberikan pujian kepada Cakra, menyatakan bahwa ia memiliki suara yang unik, khas, dan sulit terlupakan.

Ananditha Nursyifa
Editor