Prolite Cakra Khan telah mengukir prestasi membanggakan bagi Indonesia dengan penampilan luar biasanya di ajang pencarian bakat dunia, America’s Got Talent 2023.

Dengan bakat vokal yang luar biasa, Cakra Khan berhasil menaklukkan hati para juri dan penonton internasional di panggung bergengsi tersebut. Meskipun sempat diinterupsi oleh Simon, kehebatan Cakra Khan tidak terbendung.

Ia berhasil meraih standing ovation empat ‘Yes’ dari para juri, hal ini membuktikan bahwa talentanya tak diragukan lagi. Keberhasilan Cakra melaju ke babak selanjutnya adalah suatu kebanggaan yang menginspirasi bagi Indonesia.

Cakra Khan Terlihat Gugup Saat Di Panggung

Foto: YouTube/America’s Got Talent

Saat di panggung, walaupun gugup Cakra Khan tetap berani menyapa seluruh hadirin di ruangan saat berdiri di atas panggung. Tampil dengan gaya yang simpel namun stylish, ia mengenakan jaket cokelat, kaos putih, celana hitam, dan sepatu kets.

Dengan penuh keyakinan, Cakra memegang mikrofonnya dengan kedua tangan, siap untuk menghadapi tantangan di depannya. Dengan suara yang lembut namun memikat, ia memperkenalkan dirinya di hadapan penonton dan keempat juri terkenal, Heidi Klum, Simon Cowell, Sofia Vergara, dan Howie Mandel.

“Namaku Cakra Khan, aku berasal dari Indonesia, dan berusia 31 tahun,” katanya dengan fasih menggunakan bahasa Inggris, seperti yang dikutip dari kanal YouTube America’s Got Talent pada Rabu (19/7/2023).

Setelah mendengar pengenalan diri Cakra, Heidi Klum langsung menunjukkan ketertarikannya dengan mengajukan pertanyaan mengenai jenis musik yang disukai oleh Cakra sebagai seorang penyanyi.

“Iya benar, aku seorang penyanyi. Aku sangat menyukai genre blues. Aku juga gemar dengan musik soul, dan kali ini aku akan menyanyikan lagu soul dengan judul ‘Make It Rain’,” ungkapnya dengan semangat.

Ananditha Nursyifa
Editor