Setelah mendapatkan e-mailnya maka akan muncul link khusus menuju laman jadwal konser Taylor Swift serta kode akses tertentu.

Selanjutnya, salin kode akses dan klik link tersebut Anda akan diarahkan ke laman jadwal konser Taylor Swift “The Eras Tour” Apabila waiting room belum terbuka, Anda akan masuk ke laman bernama “Lobby”.

Setelah menunggu beberapa saat,  klik “Join Waiting Room” Selanjutnya Anda masuk ke laman antrian. Nantinya Anda akan mengetahui waktu tunggu dan jumlah penggemar yang mengantre sebelum masuk ke laman pembelian di ticketmaster.sg.

Selanjutnya, akan muncul pop-up yang mengharuskan memasukkan kode akses khusus yang Anda terima. Kode akses inilah yang menghubungkan ke laman ticketmaster.sg.  Maka dari itu, pastikan menggunakan e-mail yang sama saat mendaftar akun ticketmaster.sg.

Nantinya akan ada tulisan “Find Tickets” di setiap tanggal yang tersedia Pilih section sesuai keinginan, masukkan jumlah pembelian, dan klik “Best Available” dan Anda akan mengisi captcha Setelah berhasil, Anda akan menerima halaman detail informasi pembelian tiket Pilih metode pembayaran yang diinginkan.

Rizki Oktaviani
Editor
Rizki Oktaviani
Reporter