Jadikan malam minggu sebagai waktu untuk bermain game bersama keluarga atau teman-temanmu. Mainkan permainan papan, kartu, atau bahkan game video secara online. Kamu bisa mencoba game online seperti Valorant atau Mobile Legend : Bang Bang dan undang teman-temanmu untuk ikut serta dalam sesi bermain bersama. Bersainglah dengan seru dan nikmati momen kebersamaan yang menyenangkan.

3. Cooking Challenge

unsplash.com

Coba tantang dirimu dengan melakukan cooking challenge di rumah. Pilih resep favorit atau mencoba resep baru yang menarik. Cari inspirasi di internet atau buku masakan, lalu buat hidangan yang menggugah selera. Kamu bisa melibatkan keluarga atau teman-temanmu dalam kegiatan ini. Nikmati proses memasak dan tentunya makanan yang lezat sebagai hasilnya.

4. Ramaikan Malam Minggu dengan Karaoke Night

iStock

Buat suasana seperti di tempat karaoke di kamarmu sendiri lalu cari lirik lagu favoritmu di internet, dan nyanyikan dengan penuh semangat. Tak perlu khawatir tentang suara bagus atau buruk, yang penting adalah bersenang-senang. Ajak juga semua orang di rumah untuk bernyanyi bersama. Tidak perlu malu, yang penting seru dan penuh kegembiraan.

5. Virtual Gathering

Istockphoto/Getty Images/Milan Markovic
Ananditha Nursyifa
Editor