Dalam acara konferensi pers pada Selasa, 20 Juni 2023, Falcon Pictures mengenalkan tokoh utama beserta deretan pemain yang akan mengisi layar film “Pasutri Gaje”. 

Reza Rahardian, yang dikenal dengan kemampuan aktingnya yang serba bisa dan penampilannya yang memukau dalam berbagai film dan acara televisi, akan memerankan tokoh Adimas. Keahlian Reza yang dengan mudah memerankan karakter-karakter kompleks menjadikan pilihan yang tepat untuk menghidupkan kepribadian Adimas di layar lebar.

Sedangkan Bunga Citra Lestari akan memerankan Adelia, istri Adimas yang memiliki karakter manis namun juga tomboy. Pesona dan kehadiran Bunga di layar telah menjadikannya salah satu aktris paling diminati di Indonesia. Kemampuannya dalam menggambarkan emosi yang dalam dan keaslian pasti akan memberikan kehidupan pada karakter Adelia.

Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari  dikenal memiliki hubungan yang baik sebagai teman. Mereka beberapa kali beradu akting di layar lebar lewat film “Habibie & Ainun” dan “My Stupid Boss” dan chemistry keduanya pun berhasil mencuri perhatian para penikmat film. Hal tersebut menjadikan alasan mengapa mereka cocok memerankan tokoh Adimas dan Adelia.

Ananditha Nursyifa
Editor