“Yang lagi rame guys, selebgram diselingkuhin sama suaminya wkwk ternyata selingkuhannya cowo trs katanya jadi saksi nikahnya, kalo pelangi mah gakusah ngorbanin cewe lain gak sih? kasian anjir,” tulis netizen tersebut yang dikutip dari Instagram @meylisazaara.

Hal itu diketahui dari salah seorang netizen yang membongkar bahwa pria pasangan gay yang melakukan chatting mesra dengan suami Meylisa ternyata dulunya menjadi saksi nikah sang selebgram dan suaminya.

Hal itu juga dibenarkan oleh Meylisa Zaara yang membalas pernyataan netizen tersebut. Selebgram asal Tulungagung membalas bahwa dirinya selama ini membutuhkan waktu untuk mengungkap hal yang dialaminya kepada publik.

Ig @Meylisazaara
Ig @Meylisazaara

“Masalah yang saya alami butuh waktu lama untuk bisa kuat menyampaikan ini semua. Pernikahan yang saya impikan dan saya wujudkan dengan biaya tidak sedikit, harus berakhir seperti ini. Sungguh ini di luar akal sehat saya. Tapi Allah maha baik, Allah tunjukan di depan mata saya kejadian yang membuat saya benar-benar mantap untuk mengakhiri ini semua,” balas Meylisa Zaara.

Rizki Oktaviani
Editor
Rizki Oktaviani
Reporter