Jangan lewati Full Day Sale yang di berikan oleh Transmart dan nikmati diskon hingga 50% + 20%. Promo diskon besar-besaran ini berlaku di semua gerai Transmart di seluruh Indonesia.

Berikut syarat dan ketentuan belanja di Transmart Full Day Sale:

  1. Tambahan diskon 20% berlaku untuk nasabah Allo Prime Allo Bank, Syariah Card Bank Mega Syariah, atau Kartu Kredit Bank Mega.
  2. Diskon tidak berlaku untuk produk-produk tertentu yang sudah disepakati dalam program reguler Transmart.
  3. Terdapat limitasi untuk jumlah pembelian produk khusus produk elektronik per orang 2 pcs per kategori (kulkas, mesin cuci, AC, dan TV).
  4. Diskon diberikan langsung dari total bill.
    Diskon tidak dapat digunakan untuk produk seperti mi instan, susu bayi dan anak, minyak goreng, beras, telur, terigu, gula, parcel dan hampers, pulsa dan produk digital. lainnya, minuman beralkohol dan rokok, gadget (handphone, smartphone, laptop dan tablet), dan produk lainnya yang bertanda tidak berlaku diskon.
  5. Terdapat pembatasan untuk produk berikut: daging maksimal 2 kg, ayam maksimal 2 ekor, semua produk FMCG 12 pcs per varian per jenis item, sepeda listrik 4 pcs.
  6. Untuk cosmetic & fragrance berlaku diskon reguler 10%, diskon tidak berlaku untuk brand Sport Station dan Body Shop Consignment Dept Store.
  7. Tidak berlaku pembelian partai besar.
  8. Tidak ada refund.

 

Rizki Oktaviani
Editor