Floating Market Lembang adalah tempat wisata populer di Bandung yang murah dan unik. Sesuai dengan namanya yang memiliki arti pasar terapung, di sana anda bisa berbelanja di toko-toko yang pastinya beda dari yang lain.

Toko-toko yang ada di floating market ini berada di atas perahu yang terapung di atas air, sensasi inilah yang membuat tempat ini beda dari yang lainnya.

Barang-barang yang bisa kamu beli ada berbagai hasil produksi lokal, mulai dari makanan hingga kerajinan tangan. Selain yang mengapung, ada juga berbagai kedai camilan di pinggir yang bisa kamu kunjungi tanpa harus naik perahu.

  1. Taman Monumen
Rizki Oktaviani/Prolitenews
Rizki Oktaviani/Prolitenews

Taman yang berlokasi di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa barat ini baru saja di resmikan, tempat wisata terbuka untuk umum ini menyediakan berbagai fasilitas.

Taman Monumen ini mempunyai berbagai fasilitas ad ataman bermain dengan rumput sintesis, tempat olahraga hingga teater rakyat.

Semua fasilitas yang ada di sana dapat di nikmati secara gratis untuk semua warga yang mau membawa keluarganya berlibur di sini.

Rizki Oktaviani
Editor