Selain itu, anak-anak juga pasti bakalan senang banget buat bermain wahana-wahana yang ada, mulai dari Water Kiddy Zone sampai wahana-wahana yang ada di Storyland.

  1. Wahoo Waterworld
wahoowaterworld
wahoowaterworld

Wahoo Waterworld merupakan tempat wisata baru di Bandung. Destinasi wisata air ini menawarkan beragam atraksi air seru dan menyenangkan bagi seluruh anggota keluarga maupun rombongan (grup).

Jika kamu menyukai permainan air yang memicu adrenalin, RocketBLAST adalah water coaster tercepat dan pertama di Asia Tenggara yang memiliki daya kecepatan tinggi dengan lekukan tajam menjadi salah satu yang harus kamu coba saat berkunjung ke Wahoo Waterworld.

Tidak perlu khawatir jika kamu membawa si kecil, zona kiddie island memiliki beragam wahana permainan asyik yang mengutamakan keamanan dan kenyamanan di setiap permainannya dan membuat pengalaman bermain si kecil menjadi tidak terlupakan.

  1. Gardenice Rink
Infobandung
Infobandung

Rasakan pengalaman menyenangkan berselancar es bersama teman dan keluarga di Gardenice Rink. Merupakan satu-satunya arena seluncur es di Bandung yang memiliki konsep semi-outdoor.

Kamu akan merasakan berselancar es di tengah-tengah taman yang indah. Untuk anda yang belum bisa berselancar jangan kawatir anda akan dipandu oleh pelatih yang ada di sana.

  1. Floating Market
travel kompas
travel kompas
Rizki Oktaviani
Editor