BANDUNG, Prolite – Hallo wargi Bandung ! Liburan sekolah sebentar lagi usai sudahkah anda semua berlibur ke tempat wisata?

Kalau belum kami memiliki rekomendasi tempat wisata yang cocok untuk kalian kunjungi bersma keluarga untuk menghabiskan akhir pekan ini.

Kota Bandung bukan hanya terkenal dengan wisata kulinernya saja namun di kota kembang ini juga banyak menyediakan tempat-tempat yang sangat cocok untuk mengisi liburan anda.

Penasaran berikut ini 5 rekomendasi tempat wisata populer dan terbaru di Bandung, dirangkum dari berbagai sumber.

  1. Lembang Park and Zoo
Tiket.com
Tiket.com

Lembang Park and Zoo merupakan wisata yang popular dengan memiliki berbagai macam atraksi dan aktivitas satwa yang akan disukai oleh anak-anak. Memiliki luas 25 hektar dan terletak di area perbukitan membuat lokasi terasa sejuk.

Di Lembang Park and Zoo memiliki berbagai macam satwa yang dapat dilihat bahkan wisatawan juga dapat berinteraksi dengan satwa-satwa di sana.

Anak-anak pasti bakalan senang banget buat liat-liat berbagai macam satwa yang ada di Lembang Park and Zoo. Tak hanya itu, mereka juga bisa liat pertunjukan satwa dan menaiki kuda poni mengelilingi area kebun binatang.

Rizki Oktaviani
Editor