Prolite Baekhyun EXO kembali mencuri perhatian penggemar dengan teaser terbaru untuk mini album solonya yang bertajuk “Hello World”. 

Setelah sebelumnya mengumumkan rencana comeback pada bulan September mendatang, kini Baekhyun semakin membuat penggemar penasaran dengan membagikan foto teaser yang memukau.

Dalam foto teaser yang dirilis pada 16 dan 17 agustus malam melalui akun media sosial resminya, Baekhyun tampil dengan aura yang sangat berbeda dari teaser sebelumnya yang bergaya retro.

Baekhyun EXO – Twitter

 

Dalam foto ini, Baekhyun tampil kasual dengan kaos dan jeans ala koboi, lengkap dengan luka di wajah yang membuatnya terlihat sedikit pemberontak. 

Ekspresi malasnya yang khas, dipadukan dengan latar belakang tembok yang penuh coretan dan berantakan, semakin memperkuat kesan seorang anak muda yang tidak ingin diatur

Baekhyun EXO – Twitter

 

Baekhyun mengenakan pakaian serba hitam yang menonjolkan karisma dan visualnya yang memukau. Ekspresi wajahnya yang intens semakin menambah kesan sensual dan misterius pada teaser tersebut.

Konsep yang diusung Baekhyun pada teaser Hello version ini tentu saja membuat para penggemar heboh. Mereka pun memenuhi kolom komentar dengan berbagai pujian.

Berikut tanggapan dari para penggemar:

“OMG SO HOT”

Ananditha Nursyifa
Editor