Prolite Baekhyun EXO kembali mencuri perhatian penggemar dengan penampilannya di kanal musik populer, ‘It’s Live’. Dalam penampilannya kali ini, Baekhyun mempromosikan mini album terbarunya yang bertajuk “Hello, world”.

‘It’s Live’ sendiri merupakan sebuah program musik yang menyajikan penampilan-penampilan menarik dari berbagai artis Korea Selatan. Dimana mereka akan membawakan lagunya sendiri maupun mengcover dengan iringan band live. 

Baekhyun EXO – Twitter

Acara ini sangat terkenal dan kontennya sangat ditunggu oleh penggemar Kpop untuk menikmati penampilan live dari para penyanyi dan idol yang mereka idolakan. Selain menikmati penampilan live, juga sebagai ajang unjuk kemampuan vokal dari Idola mereka.

Dalam video yang diposting pada 13 September kemarin, Baekhyun tidak hanya menampilkan lagu utamanya, “Pineapple Slice”. Ia menjelaskan bahwa “Pineapple Slice” adalah sebuah lagu R&B pop yang menarik, serta menjelaskan makna lirik lagunya.

Baekhyun mengenakan setelan kemeja navy garis-garis yang terkesan sederhana namun tetap megah dan mewah. Dan membuatnya tampak lebih jenjang dan karismatik.

Saat membawakan “Pineapple Slice”, Baekhyun sekali lagi membuktikan kemampuan vokalnya yang luar biasa. Suara merdunya yang khas mampu memukau para penonton dan penggemar yang menyaksikan penampilannya. Tidak hanya itu, Baekhyun juga menampilkan performa panggung yang penuh kharisma.

Ananditha Nursyifa
Editor