Dengan Henry Cavill, Bryce Dallas Howard, Sam Rockwell, Bryan Cranston, Catherine O’Hara, Dua Lipa, Ariana DeBose, John Cena, dan Samuel L. Jackson, dapat dipastikan kita akan disuguhkan dengan akting luar biasa dan kemungkinan banyak momen kocak yang siap menghibur.

Sinopsis Film Argylle

Argylle
Film agen rahasia Argylle – Universal Pictures

Film “Argylle” memperkenalkan kita pada kehidupan seorang penulis novel bernama Elly Conway, yang diperankan oleh Bryce Dallas Howard.

Elly adalah karakter yang memiliki kecenderungan menyendiri, menemukan kebahagiaannya dalam malam-malam di rumah dengan setia menemani oleh komputer dan kucing kesayangannya, Alfie.

Kisahnya menggambarkan Elly yang pernah menciptakan sebuah dunia fiksi melalui bukunya. Fokus cerita bukunya sendiri adalah tentang agen rahasia Argylle dan misinya untuk mengungkap sindikat mata-mata global.

Ketika kisah dalam novel Elly mulai mencerminkan tindakan rahasia organisasi mata-mata di dunia nyata, kehidupan Elly yang sebelumnya biasa-biasa saja berubah menjadi petualangan yang tak terduga.

Dalam situasi yang rumit ini, Elly ditemani oleh Aiden, yang diperankan oleh Sam Rockwell, seorang mata-mata yang alergi terhadap kucing.

Ananditha Nursyifa
Editor