Prolite Pada tanggal 12 September, Apple secara resmi mengumumkan kehadiran iPhone 15 dan iPhone 15 Plus dengan membawa sejumlah fitur terbaru yang meningkatkan pengalaman pengguna.

Kedua model ini menampilkan desain yang elegan, dengan balutan kaca belakang yang tersedia dalam lima warna menawan, antara lain pink, kuning, hijau, biru, dan hitam. Pengumuman ini telah menjadi sorotan utama di seluruh dunia.

Salah satu fitur terbaru yang paling mencolok adalah kaca belakang yang telah diberi warna, menciptakan tampilan yang lebih menarik dengan sentuhan matte yang elegan.

Selain itu, tepian aluminium pada perangkat ini telah dirancang ulang untuk memberikan kenyamanan yang lebih saat digenggam.

iPhone 15 dan iPhone 15 Plus juga dilengkapi dengan Dynamic Island yang inovatif, yang memberikan pengalaman interaksi yang lebih baik bagi pengguna.

Kamera merupakan salah satu fokus utama dalam pengembangan iPhone terbaru ini. Keduanya dilengkapi dengan kamera utama 48MP yang memungkinkan pengambilan foto dengan resolusi super tinggi.

Selain itu, terdapat pilihan zoom 2x baru yang memberikan tiga tingkat zoom optik, seperti memiliki kamera ketiga.

Pengguna juga akan merasakan peningkatan dalam mode potret, yang membuatnya lebih mudah untuk mengambil potret dengan detail yang luar biasa dan kinerja baik dalam kondisi cahaya rendah.

Ananditha Nursyifa
Editor