“Ini masih aku sensor karena aku masih berusaha ngehargain kalian. Tapi ya tbh, udah ganggu banget dan kalau makin keterlaluan aku bisa beneran spill akun kalian sih,” tulis Anya.

Pelaku bukanhanya mengirim pesan DM dan mengikuti Anya hingga ke apartemen, tapi pelaku juga menunggu di bawah apartemennya selama seminggu terakhir.

Dengan Bantuan tim Anya Geraldine akhirnya bisa mendapatkan foto pelaku yang sudah menguntitnya selama seminggu ini.

Terakhir, Anya menyampaikan hal ini karena menurutnya sudah tak bisa lagi ditolerir. Menurutnya, cara mengidolai orang tersebut sudah berlebihan sehingga justru membuat dirinya merasa tak nyaman.

”Kalian udah lihat sendiri kan? Kalau menurut aku ini udah bener-bener nggak bisa dinormalisasi lagi. Orang ngefans itu juga tahu batasan, dan aku punya privasi yang perlu kalian hargai. Aku kan juga orang biasa ya sama kayak kalian, tapi kalau misalnya kalian mau cari perhatian ya nggak papa, nggak masalah banget. Tapi jangan sampai kayak gini gitu lho. Jadi, aku mohon sama kalian jangan kayak gini, please banget aku mohon!” tutup Anya dengan harapan agar penguntit tersebut menghentikan tindakan mengganggunya.

Rizki Oktaviani
Editor