Desain kabinnya didukung oleh paduan material premium, seperti tekstil tenun dan kayu maple, yang memberikan sentuhan mewah pada suasana kontemporer dalam kabin.

Ricky Thio menekankan pentingnya kesan ruang tenang, luas, dan canggih yang dihadirkan oleh All-New Mazda CX-60. Bagian tengah kabin menjadi tempat penempatan kontrol kendaraan dengan konsep ergonomis, sehingga memberikan kemudahan penggunaan saat berkendara.

Cr. motor1

Dengan desain interior yang menggabungkan kemewahan dan kenyamanan, serta konsep ergonomis yang terintegrasi dengan baik, memberikan kesan ruang kabin yang serba tepat dan menghadirkan suasana mewah yang memanjakan para penumpangnya.

Semua ini menambah nilai lebih pada mobil yang telah dibekali dengan fitur-fitur terbaru dan teknologi canggih.

Performa Maksimal Tingkatkan Kenyamanan Saat Berkendara

Cr. motor1

Pada bagian depan, terdapat side signature baru dengan emblem INLINE 6 yang menegaskan bahwa mobil ini adalah SUV dengan performa berkendara yang luar biasa.

Ditenagai oleh mesin 3.3L Inline 6-silinder, e-Skyactiv-G, Turbocharged, dan dilengkapi dengan teknologi M-Hybrid Boost (Mild Hybrid System), mobil ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 280 hp dan torsi 450 Nm.

Performa maksimal yang ditawarkan juga didukung oleh efisiensi bahan bakar yang baik. Kombinasi perkembangan terbaru dalam desain Kodo dan kekokohan arsitektur SUV dengan layout FR (front engine, rear wheel drive) membuatnya menjadi mobil yang menggoda untuk dinikmati dalam setiap perjalanan.

Kehadirannya di pasar Indonesia disajikan dalam satu varian platform roda penggerak, yaitu All Wheel Drive (AWD) dengan setelan i-Activ yang secara primer mendukung pergerakan seluruh roda saat bergerak.

Dengan pilihan AWD dan teknologi i-Activ, All-New Mazda CX-60 memberikan performa berkendara yang unggul, meningkatkan kenyamanan dan kendali saat mengemudi.

Kehadiran fitur ini menjadikan mobil ini dapat diandalkan untuk menjelajahi berbagai medan dan memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan tanpa mengorbankan keselamatan dan kenyamanan penumpangnya.

Memiliki Fitur Driver Personalization System

Cr. motor1

Mereka juga memperkenalkan teknologi terbaru yang menghadirkan kenyamanan dan keselamatan maksimal bagi pengemudi.

Ricky Thio menyebut teknologi mesin terbaru mereka, yaitu Driver Personalization System, yang merupakan fitur inovatif yang membantu pengemudi merasa lebih dikenali oleh mobil.

Dengan fitur ini, mobil secara otomatis dapat mengatur posisi mengemudi Jinba-Ittai khas mereka hanya dengan memasukkan data tinggi badan pengemudi.

Sehingga, pengemudi dapat dengan mudah menyesuaikan posisi kursi, setir, spion samping, dan layar heads-up display agar sesuai dengan preferensi dan kenyamanan pribadi.

Cr. motor1
Ananditha Nursyifa
Editor