Suheb Haq, Presiden FCSM, menyatakan, “Semua orang di FCSM bekerja sebagai ‘satu tim’ dengan misi menyediakan sistem sel bahan bakar hidrogen yang terjangkau kepada pelanggan kami.”

General Motors
Honda dan General Motors Umumkan Kerjasama – Honda Indonesia

Wakil Presiden FCSM, Tetsuo Suzuki, menambahkan bahwa unit produksi ini dikembangkan dengan tujuan untuk memanfaatkan teknologi sel bahan bakar hidrogen di masa depan.

“Kami telah menciptakan sistem produksi bertenaga yang menggabungkan kekuatan Honda dan General Motors. Kami telah berhasil mewujudkan sistem produksi massal berkualitas tinggi yang memperhatikan setiap detail, serta berkomitmen untuk memanfaatkan teknologi sel bahan bakar hidrogen di masa depan, membuka awal dari era hidrogen. Kami siap untuk memenuhi setiap kebutuhan Anda,” ungkap Tetsuo.

Pernyataan ini menyoroti fokus jangka panjang perusahaan dalam mengembangkan teknologi terbaru yang berkelanjutan, dan menunjukkan kesiapannya untuk menjadi pemimpin dalam peralihan menuju era energi bersih dan ramah lingkungan.

Dengan sinergi antara Honda dan General Motors, FCSM berupaya tidak hanya memenuhi kebutuhan pasar saat ini, tetapi juga beradaptasi dengan perkembangan teknologi di masa mendatang.

Ananditha Nursyifa
Editor