Bahkan, menurut laporan mingguan Circle Chart untuk periode 23 Juli hingga 29 Juli, album “Reboot” mereka berhasil menduduki peringkat pertama sebagai album terlaris secara global.

Total penjualan album ini mencapai angka luar biasa sebanyak 1.533.616 kopi CD.

Tak hanya itu, penjualan album “Reboot” versi KiT dan TAG juga telah mencapai angka yang mengesankan, yakni 1.718.517 eksemplar.

Data penjualan ini yang diambil dari Circle Chart mencakup angka distribusi album musik di seluruh dunia, termasuk penjualan di Korea Selatan, Asia, dan Amerika Utara.

Prestasi ini semakin menegaskan popularitas TREASURE yang merajai tangga penjualan musik global, dan menjadi bukti kuat bahwa album “Reboot” telah memikat hati banyak pendengar dari berbagai belahan dunia.

Kesuksesan ini juga mengukuhkan posisi TREASURE sebagai salah satu kelompok musik yang sangat populer dan diminati oleh penggemar internasional.

TREASURE Telah Menjalin Kerja Sama Dengan Columbia Records

Cr. discogs

Baru-baru ini, agensi TREASURE, YG Entertainment, berhasil menjalin kerja sama strategis dengan Columbia Records, sebuah perusahaan rekaman musik dari Amerika Serikat serta anak perusahaan dari Sony Music Global.

Ananditha Nursyifa
Editor