General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi mengatakan, kami ingin mengajak para pengguna Honda Scoopy dalam kegiatan Scoopy Satnite Fever yang dikemas dengan menarik dan kekinian agar para bikers dapat merasakan pengalaman yang berbeda dan berkesan. Kegiatan ini juga bertujuan untuk memperkuat kebersamaan dan kekompakan antar anggota komunitas Honda Scoopy.

“Kami selalu berupaya untuk memberikan yang terbaik bagi para pengguna Honda, termasuk komunitas Honda Scoopy. Kami berharap, kegiatan gathering ini dapat menjadi wadah bagi para pengguna Honda Scoopy untuk saling berbagi informasi, pengalaman, dan menjalin silaturahmi,” ujar Handi.

Pada Indonesia Motorcycle Show (IMOS+) 2023 bulan Oktober lalu, PT Astra Honda Motor (AHM) merilis New Honda Scoopy yang kini hadir dengan warna dan striping baru. Untuk memastikan kenyamanan pecinta skutik unik dan ikonik ini, AHM juga menambah masa garansi rangka baru dari semula 1 tahun menjadi 5 tahun tanpa batas jarak tempuh (kilometer).

Beragam pilihan warna baru hadir pada New Honda Scoopy Stylish dan juga Prestige yang kini menghadirkan pilihan warna yang semakin fresh dan juga modern.

Pada varian Stylish kombinasi warna baru Stylish Green melengkapi pilihan warna Stylish Red yang sudah ada sebelumnya.

Rizki Oktaviani
Editor