Prolite Mitsubishi Motors Corporation memperkenalkan model baru dalam bentuk compact SUV bernama Mitsubishi XFORCE di acara GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2023.

Model ini diperkenalkan dengan tagline “Infinite Xcitement” yang menjanjikan pengalaman tak terbatas yang penuh kegembiraan.

Mitsubishi XFORCE diharapkan dapat mengulangi kesuksesan yang diperoleh dengan kemunculan Mitsubishi Xpander pada tahun 2017.

Mitsubishi XFORCE akan diproduksi di fasilitas Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia yang terletak di Bekasi, Jawa Barat.

Fasilitas produksi ini akan menjadi tempat dimana model compact SUV ini akan dibuat dengan standar kualitas Mitsubishi yang diakui secara global.

Selain dipasarkan di Indonesia, Mitsubishi XFORCE juga dijadwalkan untuk diperkenalkan di negara-negara ASEAN lainnya, Asia Selatan, Amerika Latin, Timur Tengah, dan Afrika.

Ini adalah langkah strategis bagi Mitsubishi Motors dalam memperluas jangkauan pasar dan memberikan opsi mobil yang menarik kepada konsumen di berbagai wilayah.

Keunggulan Mitsubishi XFORCE

Mitsubishi XForce – Cr. kompas

Mitsubishi XFORCE mengusung karakter stylish dan robust, dengan desain SUV yang autentik yang didasarkan pada konsep “Best-suited buddy for an exciting life.”

Dengan dimensi yang compact, XFORCE memberikan pengalaman handling yang luar biasa, kenyamanan, serta fitur-fitur utilitas yang meliputi interior yang luas dan beragam ruang penyimpanan.

Dibuat sebagai compact SUV, XFORCE dirancang untuk memberikan perasaan aman saat mengemudi dalam berbagai cuaca dan kondisi jalan.

Ananditha Nursyifa
Editor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *