“Nightmare Side”, Game Horor Kearifan Lokal

BANDUNG, Prolite – Setelah sukses melanglang buana di on air Nightmare Side berisi tentang kisah-kisah horor yang melegenda di Kota Bandung. Bahkan sampai dibuat buku hingga film indie hingga masuk seluruh bioskop nasional.

Kali ini Radio Ardan FM ingin menjajal kesuksesannya kembali melalui program ikonik unggulannya itu ke dalam sebuah Game PC.

Di mana menurut Direktur Bisnis Hige Studio Tibo, Game PC bertemakan horror yang diangkat dari kisah nyata itu sesuai dengan Nightmare Side yang sudah ada sebelumnya. Game PC ini berbasis 1st pov (point of view).

“Mulai dari bulan Juni kemarin, Tim Hige Studio mendalami dan merasakan suasana Nightmare Side yang sesungguhnya di Ardan Radio. Sehingga munculah ide untuk membuat “Nightmare Side The Games” yang berfokus pada atmospheric yang menyeramkan dan mencengangkan dengan karakteristik lokasi Ardan Radio,” jelas Tibo saat jumpa pers, Kamis (9/8/2023).

Direktur Ardan Mindworks Roni Patoroni menyampaikan bahwa Nigth Mare The Game ini selain mengandung hiburan juga ada edukasinya.