Prolite Halo Gamers! Kabar baik buat kalian yang suka game ala Pokemon Go! CAPCOM dan Niantic baru aja mengumumkan bahwa Monster Hunter Now bakal rilis secara global buat perangkat iOS dan Android!

Keinginan para pemain buat berburu Rathalos, Diablos, dan Great Jagras di dunia nyata bakal segera terwujud nih! Soalnya CAPCOM kerjasama sama Niantic, pengembang game Pokemon Go yang terkenal banget itu, dengan menghadirkan game baru berbasis Augmented Reality (AR) yang namanya “Monster Hunter Now”.

Rencananya game “Monster Hunter Now” bakal dirilis secara global tanggal 14 September 2023 untuk perangkat iOS dan Android.

Kabar baiknya, sekarang udah dibuka masa pendaftaran pra-registrasi resmi oleh pihak Capcom dan Niantic. Caranya gampang banget, kita bisa daftar pra-registrasi lewat website resmi Monster Hunter Now atau langsung melalui Google Play atau App Store.

Kalo kita daftar pra-registrasi, nantinya bakal ada hadiah in-game seru yang bakal kita dapatkan. Semakin banyak pra-registrasi yang kita dapatkan sebelum peluncuran global, semakin banyak hadiah seru yang bakal kita dapetin!

Ananditha Nursyifa
Editor