Prolite – Hai, beauties! Kabar gembira nih buat kalian semua yang suka banget sama dunia kecantikan. Selain jago main film atau jago nyanyi nih, para selebriti Hollywood juga punya keahlian lain yang bikin kita makin terpukau. Yup, mereka gak cuma cantik, tapi mereka juga punya bisnis kecantikan sendiri yang lagi ngehits banget!

Kita sering lihat mereka tampil memukau di karpet merah, dan sekarang mereka punya rahasia kecantikan yang bisa kita ikuti. Jadi, siap-siap, karena dalam artikel kali ini, kita bakal bahas tentang lima merek kecantikan bikinan selebriti Hollywood yang lagi digandrungi dan diburu oleh beauty enthusiast di seluruh dunia. Let’s get glam, beauties!

Ini Dia 5 Merek Kecantikan yang Lagi Diburu Para Beauty Enthusiast !

1. The Outset by Scarlett Johansson

Kecantikan
theindustry

Yang pertama ada merek kecantikan terbaru yang sedang mencuri perhatian para beauty enthusiast, yaitu The Outset yang didirikan oleh selebriti ternama, Scarlett Johansson.

Meskipun terjun di tengah-tengah gempuran merek kecantikan lain yang juga didirikan oleh selebriti-selebriti lain, The Outset berhasil menarik perhatian berkat formulanya yang sederhana dan menggunakan kekuatan tanaman untuk memperkuat perlindungan kulit.

Merek ini debut pada Maret 2022 dan sejak itu merek ini telah mendapatkan pujian dari para editor kecantikan dan pakar perawatan kulit. The Outset ini nawarin jajaran produk yang terdiri dari sembilan item, termasuk serum persiapan kolagen vegan yang efektif untuk mengencangkan kulit. So, tunggu apa lagi? Ayo, cobain produk dari The Outset dan rasain manfaatnya sendiri!

2. Rare Beauty by Selena Gomez

Instagram @RareBeauty

Selena Gomez, penyanyi dan aktris cantik, membuat gebrakan di dunia kecantikan dengan mereknya, Rare Beauty.

Menghadirkan pesan yang kuat tentang penerimaan diri dan kesehatan mental, Selena Gomez mendirikan Rare Beauty ini pada tahun 2020 lalu. Tentu hal itu sejalan dengan semangat Gomez, Rare Beauty menjadi wadah bagi perempuan untuk merayakan keunikan dan keindahan mereka.

Ananditha Nursyifa
Editor