5 Judul Film Tayang di Bioskop Bulan Juli ini!

Prolite – Sudah ada rencana mau nonton film apa di bulan Juli ini? Kami memeliki beberapa judul film yang akan tayang pada bulan Juli ini.

Sederet film siap menyapa para penikmat di tambah sangat cocok untuk mengisi waktu liburan sekolah.

Mungkin masih belum ada tujuan mau mengisi waktu liburan sekolah kemana. Menikmati film mungkin bisa menjadi salah satu rencana untuk mengisi waktu liburan sekolah anak anda.

Simak beberapa film yang akan rilis di bioskop pada Juli 2023:

  1. Insidious: The Red Door
Insidious The Red Door
Insidious The Red Door

Serial horror terbaru dari serial insidious: The Red Door, dijadwalkan akan tayang pada 5 Juli mendatang. Insidious: The Red Door adalah serial Insidious yang menceritakan tentang keluarga Lambert, keluarga yang pernah dihantui kejadian misterius pada serial Insidious kedua. Dalton Lambert sudah beranjak dewasa dan akan segera berkuliah di sebuah universitas di arah timur Amerika Serikat. Keluarga Lambert pun turut mendukung pendidikan Dalton dengan mengantarnya ke kampusnya.

Setelah sudah tidak diganggu beberapa tahun, Dalton pun kembali diganggu oleh iblis yang dulu pernah mengganggunya. Dalton dan ayahnya, Josh pun mencari cara untuk membuat iblis tersebut beristirahat selamanya agar keluarga mereka kembali tenang.

  1. Kejar Mimpi Gaspol!
Kejar Mimpi Gaspol
Kejar Mimpi Gaspol

Film lokal ‘Kejar Mimpi Gaspol’ yang ditulis oleh Arie Kriting dan Abdur Arsyad dan dijadwalkan tayang pada 6 Juli 2023.

Rizki Oktaviani
Editor
Rizki Oktaviani
Reporter