MS GLOW Aesthetic Clinic Hadir di KAI Railway Cyclist Fest 2024

BANDUNG, ProliteMS GLOW Aesthetic Clinic cabang Bandung turut hadir di acara KAI Railway Cyclist Fest 2024 dengan berbagi promo dan treatment menarik yang bisa dinikmati oleh seluruh peserta. Bersepeda seharian ternyata jangan membuat kita lalai akan perawatan wajah. Karena menjaga penampilan itu tetap harus dilakukan guna membuat kita makin percaya diri.

Di acara tersebut juga ada konsultasi gratis dengan dokter klinik yang ahli dan berpengalaman, cek kesehatan kulit dengan skin analizer yang menjadi salah satu layanan unggulan dari MS GLOW Aesthetic Clinic, totok wajah bersama therapis, serta berbagai games menarik di booth.

Disampaikan CEO J99 Corp yang menaungi MS GLOW Aesthetic Clinic, Ganesya Widya Pradana, menyampaikan dalam acara itu juga ada bagi-bagi 1000 voucher potongan treatment sebesar 100 ribu rupiah yang diberikan di setiap race pack peserta, promo diskon treatment up to 50% dan 25% untuk pembelian produk, paket produk MSGLOW Beauty, dan free treatment senilai tiga juta rupiah untuk 3 orang pemenang.

“Dalam berbisnis, kami senantiasa berupaya agar produk dan layanan yang kami berikan memiliki added value bagi seluruh masyarakat. Apalagi jika berkaitan dengan gaya hidup sehat, sebisa mungkin kami akan turut andil dan mendukungnya. Kegiatan KAI Railway Cyclist Fest 2024 tentunya sesuai dengan semangat kami untuk menghadirkan kegiatan yang bukan hanya hiburan semata namun juga memberi manfaat bagi partisipannya, yaitu mengajak masyarakat untuk beraktivitas dan bergaya hidup sehat.” ujarnya di Pusdiklat KAI, Jl. Laswi No.23, Bandung, Sabtu(19/10/2024).

MS GLOW Aesthetic Clinic