Prolite Siapa yang nggak kenal Jin BTS? Kali ini, dia bikin gebrakan baru dengan jadi duta global pertama untuk Fred, perusahaan perhiasan mewah yang lagi naik daun. Jin dipilih bukan tanpa alasan, lho!

Energi cemerlangnya, kualitas artistiknya yang luar biasa, serta nilai dan standar tinggi yang dia pegang bikin dia cocok banget jadi wajah baru Fred.

Valérie Samuel, cucu pendiri Fred sekaligus wakil presiden dan direktur artistik perusahaan ini, ngaku bangga banget dengan kemitraan ini.

Dia bilang kalau Jin BTS bener-bener menggambarkan semangat optimisme dan joie de vivre (kegembiraan hidup) yang ditanamkan oleh kakeknya, Samuel Fred.

Jin sendiri nggak kalah antusias. Dalam pernyataannya, dia merasa terhormat dan bersyukur bisa jadi bagian dari keluarga Fred. Jin ngajak semua orang buat siap-siap menyambut berbagai proyek seru yang bakal muncul dari kolaborasi ini.

Ini adalah kesepakatan mewah solo pertama buat Jin BTS. Sebelumnya, dia sempat kerja sama dengan waralaba mi ramen Jin milik Ottogi sebelum masuk wajib militer di Desember 2022.

Ananditha Nursyifa
Editor