KOTA BEKASI, Prolite – Komunitas mobil CR-V Club Indonesia Chapter Bekasi Raya menggelar Anniversary atau perayaan ulang tahun kelima di Bandar Djakarta Bekasi, Sabtu (11/2/2023). Mengangkat tema “Sinergikan Keberagaman untuk Kebersamaan dan Kekompakan”, perayaan dilakukan dengan tiup lilin dan potong nasi tumpeng serta santunan bagi anak yatim sebagai bentuk rasa syukur. Adanya hiburan musik dan doorprize membuat acara semakin seru.

Acara ini dihadiri oleh para member Chapter Bekasi dan koordinator chapter CR-V Club Indonesia se-Nusantara. Selain itu, turut dihadiri oleh Ketua Umum CR-V Club Indonesia Joe Turangan dan jajaran serta Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono.

“Alhamdulillah di 2023 ini CR-V Club Indonesia Chapter Bekasi Raya terus tumbuh, semakin guyub, semakin berkembang. Terlihat dari acara Anniversary yang kelima ini hampir 90 persen member hadir,” ungkap Koordinator Chapter Bekasi Miftahul Rizki.

Menurut Rizki, member Chapter Bekasi Raya saat ini berjumlah 120 orang. Berkat semangat dan kekompakan serta konsisten para member untuk melakukan kegiatan, membuat CR-V Club Indonesia Chapter Bekasi Raya bisa sampai usia lima tahun.

“Selain santunan, dalam rangka Anniversary ini juga akan digelar kegiatan bakti sosial (baksos) dan lain-lain,” ungkap Om Rizki-sapaan akrabnya.