Siap Bersaing di Pasar Digital, Pedagang Pasar Andir Sediakan Internet Cepat

BANDUNG, Prolite – Agar tak tergerus era digitalisasi, Pengelola Pasar Andir Trade Center, PT Aman Prima Jaya (APJ) segera menyediakan layanan internet cepat.

Fasilitas baru ini untuk menunjang kebutuhan para pedagang bersaing kreatif memperluas cakupan konsumen melalui dunia digital.

Manajer PT APJ, Diana Jonathan mengatakan, penyediaan internet cepat ini untuk menunjang daya saing para pedagang di ranah e-commerce. Target pasar dari multi-platform ini untuk menggandakan peluang dari potensi pelanggan yang selama ini telah terbentuk di kios-kios offline Pasar Andir Trade Center.

“Kami memahami isu terkini terkait terbukanya persaingan para pedagang di sektor online. Kunci persaingan ini tentu terkait sejauh mana insting pedagang membaca potensi tren, dan bagaimana mereka mengemasnya secara kreatif. Makanya kami mendukung para pedagang Pasar Andir dengan layanan internet cepat supaya mereka bisa berjualan offline sambil live secara online. Kami juga menyediakan ruang khusus live shopping bagi mereka,” tuturnya.