Uniknya, ada satu bakso berukuran besar yang ternyata saat dikunyah terdapat isian daging cincangnya. Selain itu, bakso ini terkenal dengan tambahan tulang rusuk dan ceker, serta bisa mengganti mie kuning/bihun dengan mie yamin. Harganya pun cukup terjangkau yakni mulai dari Rp 18.000-30.000.

  1. Bakso Rusuk Samanhudi

Bakso Rusuk Samanhudi yang berlokasi di Jl. Ir. H. Juanda No. 342, Dago Atas, Bandung. Banyak yang mengagung-agungkan warung bakso ini.

Jika pesan bakso mercon maka akan merasakan super pedas, tekstur bakso yang super padat, dan spesial dengan rusuknya. Tak hanya itu, aneka mie seperti mie ayam dan mie yaminnya juga tak kalah menggugah selera.

Harganya memang sedikit di atas rata-rata, sesuai dengan rasanya yang luar biasa yakni kisaran Rp 18.000-60.000.

  1. Bakso So’un & Mie Ayam Lodaya

Beralamat di Jl. Veteran No. 3, Veteran, Bandung, di warung bakso ini ada mie kering yang menemani santapan semangkuk bakso panas.

Warung ini kental memperkenalkan diri sebagai warung bakso asli Wonogiri, Jawa Tengah.

Kemudian ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan saat kulineran disini, yakni pertama jangan kunjungi warung bakso ini di hari Senin karena libur. Kedua, warung ini buka pukul 11.00-21.00 WIB

  1. Mie Bakso Akung

Bakso yang terkenal dengan kelezatan yang melegenda ada di sini. Dibangun sejak tahun 70-an, Bakso Akung menjadi tempat kuliner favorit di Bandung.

Rizki Oktaviani
Editor
Rizki Oktaviani
Reporter