Congo Gallery & Cafe berdiri di tempat yang terbilang amat luas di tengah kawasan Tempat Wisata alam di Bandung, lebih tepatnya di Jl. Ranca Kendal Luhur No.8 Dago, Ciburial, Kec. Cibeunying Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat 40191.

Fasilitas di sini juga ga kalah menarik dan cocok juga buat kamu yang ingin makan malam bareng keluarga besarmu. Pertama kali kamu memasuki pintu gerbang masuk ke Congo Cafe Bandung, kamu akan disuguhi dengan desain interior bertemakan nature yang unik, artistik dan futuristik, sehingga bagi siapa pun yang datang kemari dijamin bakal merasakan suasana yang asyik dan cozy.

4. Puncak Ciumbuleuit (Punclut Bandung)

Bertaut jarak kurang dari 10 km dari pusat Kota Bandung, Punclut menjelma sebagai kawasan wisata yang tidak pernah sepi pengunjung, terutama oleh para kawula muda untuk dijadikan tempat hangout. Punclut menampilkan suasana khas dataran tinggi sekitar 7 KM yang sejuk dan asri, tempat ini menghadirkan romantisme di tengah alam terbuka.

Lokasi Puncak Cimubuleuit sendiri berada di Jalan Rereongan Sarupi, Ciumbuleuit, Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat. Di kawasan ini, kamu bisa menyaksikan keindahan Kota Bandung berikut isinya jika hari cerah. Apalagi pada malam hari, Bandung nampak bertabur cahaya.

Disini, kamu akan nemuin berbagai menu makanan tradisional seperti nasi timbel, nasi kucing, sayur asem, pecel, kopi, wedang jahe, dan banyak lagi. Sedangkan, menu modern yang disajikan juga variatif, seperti pizza, es krim, dan menu kekinian lainnya.

Ananditha Nursyifa
Editor