Menu utama yang bisa kamu nikmati di Gaya Brasserie antara lain Pumpkin Puree Chicken Steak, Boneless Steak, Herb Roast Chicken, Duck Leg Confit, dan Classic Beef Burger. Selain itu, kamu juga bisa menikmati aneka pasta seperti Mac n Cheese.

Lokasi: Jl. L.L.R.E. Martadinata No. 133, Bandung

  1. Laoban by Uncle Osh

Tempat makan yang satu ini telah membuka outlet di beberapa kota salah satunya di Kota Bandung.

Sebagai salah satu restoran baru di Bandung, nggak ada salahnya mampir ke Laoban by Uncle Osh. Kamu bisa mengajak keluarga atau teman untuk mencicipi berbagai menu yang tersedia. Menu paling favorit di sini adalah Nasi Ayam Salted Egg.

Menu lain yang nggak kalah enak yaitu Nasi Ayam Mala. Ayam dengan tekstur crispy disajikan dengan bumbu mala yang strong. Kamu juga bisa pesan Mie Laksa di sini. Sebagai pelengkap, Kopi Telor Vietnam patut buat dicoba!

Lokasi: Jl. Kalipah Apo No. 83, Astana Anyar, Bandung

  1. Wastukencana Resto & Cafe

Menempati sebuah bangunan Belanda, kesan vintage begitu terasa saat kamu memasuki ruangan restoran baru di Bandung Februari 2024 ini. Dekorasi interior yang elegan dan estetik didukung pula dengan ornamen dan furnitur yang digunakan.

Tapi bukan hanya itu, kamu juga akan dimanjakan dengan berbagai menu yang tersedia di sini. Menu andalan mereka adalah hidangan Nusantara seperti Ayam Bakar Taliwang, Tongseng Bacang Sapi, dan Sop Iga Garang Asem. Kamu juga bisa menikmati Western food di sini.

Rizki Oktaviani
Editor