Drama Korea Behind Your Touch mengisahkan seorang dokter hewan usil bernama Bong Ye-boon (Han Ji-min). Ia membuka klinik dokter hewan di sebuah kota kecil.

Ye-boon juga memiliki kemampuan melihat masa lalu makhluk hidup lainnya. Namun, kekuatan itu baru bisa digunakan jika dirinya menyentuh pantat makhluk yang menjadi target.

Kemampuan itu membuat Ye-boon direkrut oleh detektif Moon Jang-yeol (Lee Min-ki) untuk membantunya dalam membongkar kasus.

  1. The First Responders Season 2
IG Disney Plus Hotstar
IG Disney Plus Hotstar

The First Responders 2 merupakan kelanjutan cerita tentang kehidupan mereka yang bekerja sebagai pekerja darurat. Orang-orang itu adalah detektif Jin Ho-gae (Kim Rae-won), petugas pemadam kebakaran Bong Do-jin (Son Ho-jun), serta perawat Song Seol (Gong Seung-yeon).

Ketiga pekerja dari instansi publik itu kembali bekerja sama untuk mengatasi kasus-kasus gawat darurat di tengah masyarakat. Mereka juga berhadapan dengan penjahat baru bernama Dex (Jeon Seong-woo) yang berniat balas dendam atas peristiwa di masa lalu.

4. Not Others

Drama Korea ini mengisahkan kehidupan ibu bernama Eun-mi (Jeon Hye-jin) dan anak perempuannya, Jin-Hee (Sooyoung SNSD). Eun-mi menjadi seorang ibu saat ia masih siswi sekolah menengah. Ia pun membesarkan Jin-hee sendirian.