Destinasi wisata di Bandung yang pertama ada jalan Braga. Jaman dulu Jalan Braga terkenal dengan nama Paris Van Java. Jalan Braga merupakan jalan yang terkenal dengan sisi kanan kiri jalan terdapat komplek toko yang memiliki arsitektur dan tata kota yang tetap mempertahankan ciri arsitektur kuno pada masa Hindia Belanda. Di antara pertokoan tersebut yang masih mempertahankan ciri arsitektur lama adalah pertokoan Sarinah, Apotek Kimia Farma dan Gedung Merdeka (Gedung Asia Afrika yang dulunya adalah gedung Societeit Concor.

  1. Kampung Cai Ranca Upas
isrinur.com
isrinur.com

Kampung Cai Ranca Upas adalah salah satu bumi perkemahan di Bandung, Jawa Barat. Terletak di Jalan Raya Ciwidey Patenggang KM. 11, Alam Endah, Ciwidey Kabupaten Bandung dengan jarak sekitar 50 km dari pusat Kota Bandung. Lokasi ini menawarkan pemandangan alam yang menakjubkan dan terdapat penangkaran rusa.

  1. Kawah Putih Ciwidey
okezone
okezone

Destinasi wisata di Bandung yang wajib untuk di kunjungi berikutnya ada Kawah Putih Bandung adalah sebuah danau yang terbentuk akibat letusan Gunung Patuha.Sesuai dengan namanya tanah yang ada dikawasan ini berwarna putih akibat dari pencampuran unsur blerang.