Alhasil, seluruh masyarakat bisa dengan nyaman memilih-milih baju Lebaran yang akan dipakai saat hari raya.

Terlebih lagi, The Kings Shopping Center juga selalu ramai dikunjungi oleh anak muda Bandung untuk berbelanja. Apalagi, selain menawarkan model kekinian dan pilihan warna unik, detikers juga bisa mix and match atau mengombinasikan pakaian yang dipilih secara langsung.

Berada di Jalan Kepatihan Nomor 11-17, Balonggede, Kecamatan Regol, Kota Bandung, untuk warga Kota Bandung yang ingin mengunjungi bisa dari pukul 10.00-21.00 WIB, serta khusus di hari Sabtu mulai dari pukul 10.00-21.30 WIB.

  1. D’Botanica Bandung Mall

Resmi berganti nama dari Bandung Trade Center (BTC), pusat perbelanjaan yang tak jauh dari Gerbang Tol Pasteur ini juga selalu menjadi incaran warga Bandung untuk berbelanja, khususnya saat menjelang Lebaran. Tak hanya barang-barang branded, bukan hanya itu banyak toko yang menawarkan berbagai jenis pakaian untuk pria maupun wanita dengan harga terjangkau.

Selain itu, D’Botanica Bandung Mall juga terdapat area pujasera atau foodcourt yang pastinya pas bagi warga Bandung setelah puas berbelanja.

Berlokasi di Jalan Dr. Djunjunan Nomor 143-149, Pajajaran, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, tempat ini bisa dikunjungi setiap harinya mulai pukul 10.00-22.00 WIB.

Bagimana dengan rekomendasi tempat berburu baju lebaran di Kota Bandung, warganet sudah ada tujuan akan berburu kemana?

Rizki Oktaviani
Editor