Pilihan Bakminya kurang lebih sama seperti ditempat lainnya, ada yang manis dan asin. Untuk pilihan toppingnya ada 3 macam yaitu ayam kecap, ayam rica dan ayam sambal bawang.

Saat memasuki tempatnya tercium aroma wangi gurih dan nikmat yang semerbak. Tekstur mienya lembut dan kenyal pas, di setiap porsinya juga di temani semangkuk kuah beserta pangsit yang gurih dan seger. Oh iya jangan khawatir bakmi ini halal ya.

Alamat : Jl. Phh. Mustofa Gg. Pelita II No.3, Sukapada, Kec. Cibeunying Kidul, Kota Bandung
Jam Buka : 11.00 – 21.00 WIB

  • Bakso Lima Saudara
Bakso Lima Saudara
Bakso Lima Saudara

Bakso Lima Saudara yaitu kuliner di Kota Bandung yang hidden gem banget, meski ramai pengunjung namun lokasinya tersembunyi di dalam gang pasar Cicadas nih Wargi Bandung.

Istimewanya Bakso Lima Saudara ini juga punya 13 jenis bakso yang bisa kalian coba. Ada bakso urat, bakso cincang, bakso telor, bakso gepeng, bakso penyet, bakso pedes, kikil, tulang, ceker, yamin, ricebowl bakso dan masih banyak lainnya.

Yang bikin rame tempat ini selain karena rasanya yang enak, harganya juga murah-murah lho, harga bakso per-paket ada yang mulai dari Rp11.000 sampai Rp16.000 aja. Mau beli bakso satuan sesuai selera juga bisa ya.

Alamat : Gg. Masjid III No.50, Babakan Surabaya, Kec. Kiaracondong, Kota Bandung
Jam Buka : 12.00 – 19.00 WIB

  • Ramens
Pergikuliner.com
Pergikuliner.com

yang terakhir ada kuliner di Kota bandung yaitu ramens di area basement parkiran hotel Bandung? Yup, tempat ramen ini memang hidden gem. Walaupun tempatnya yang ada di basement, Ramens ini punya tempat yang nyaman dengan nuansa Jepang lho. Pilihan menu ramennya beragam dan yang paling best sellernya yaitu Sapporo Spesial Ramen. Harga menu disini mulai dari Rp38 ribu aja ya.

Alamat : Area parkiran Belviu Hotel Bandung, Jl. Dr. Setiabudi No.35, Pasteur, Kec. Sukajadi, Kota Bandung
Jam Buka : 11.00 – 03.00 WIB.