Warung seblak mahda tidak pernah sepi dari pembeli bahkan antriannya bisa panjang karena kenikmatan dari bumbu seblaknya.

Bumbu seblak warung ini diracik dengan pas yang menjadikan tempat ini wajib untuk kalian coba. Menu populernya adalah Seblak Original dengan level kepedasan yang bisa kalian sesuaikan.

Untuk varian yang disediakan banyak seperti suki, sosis, bakso, tulang, mie dan lainnya. Pilihan kuahnya pun ada tiga macam yaitu kuah original, kuah asam manis dan kuah pasta.

Alamat : Jalan Bbk. H. Tamin, Gg. Kretek I No.73/208c, RT.05/RW.03, Padasuka, Kec. Cibeunying Kidul, Kota Bandung
Jam Buka : 11.00 – 20.00 WIB setiap hari, kecuali hari Kamis libur.

  • Bakmi Feng
pergikuliner.com
pergikuliner.com

Kali ini kita ke pasar yuk! Jangan salah kepasar bukan untuk belanja bahan makanan tapi kali ini kita ke pasar untuk kulineran.

Bakmi Feng yang ada di kawasan pasar Cihapit. Pilihan menunya cukup banyak dengan harga mulai dari 20 ribuan aja.

Memiliki cita rasa bakmi yang kenyal dan enak dilengkapi kuah hangat berisi bakso dan pangsit yang melengkapi sajiannya.

Oh iya, bakal lebih lengkap lagi experience Wargi Bandung makan di Bakmi Feng ini kalo kalian coba minuman Liong Thea yang manis dan seger. Untuk rasa jangan di Tanya lagi tidak kalah lezat dengan menu Bakmi yang dijual di resto.

Alamat : Ps. Cihapit, Cihapit, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung
Jam Buka : 10.00 – 18.00 WIB

  • Bakmi Pelita 2
bandung.go.id
bandung.go.id

Masih menu olahan mie, kali ini ada bakmi yang memiliki rasa yang endul, jualannya ada di dalam gang ini yaitu Bakmi Pelita 2. Kuliner di Kota Bandung yang satu ini tidak kalah lezat dari pana di resto-resto linnya.