Untuk bikin alur cerita semakin keren, film ini diperankan oleh aktor cilik berbakat seperti Muhammad Adhiyat (Zidan), Muzakki Ramdhan (Rafi), dan Giselle Tambunan (Chacha).

Pokoknya ketiga bocah ini bikin klub keren bernama APH (Anak Penangkap Hantu), dan mereka bakal ngejar berbagai kejadian aneh yang harus dipecahkan.

Jadi, bro, kalian yang punya adik kecil atau anak-anak keponakan, buruan ajakin mereka nonton film PAPH yang bakal bikin mereka ketawa, belajar, dan makin berani! #SaatnyaHantuTakutAnakAnak

5. Susuk Kutukan Kecantikan (31 Agustus)

Film horor ini diproduksi oleh Visinema Pictures berkolaborasi dengan rumah produksi GoodWork. Ginanti Rona, sutradara berpengalaman yang spesialis di genre horor, ditunjuk jadi sutradara film ini.

Gak cuma itu, film “Susuk Kutukan Kecantikan” juga diperoduseri oleh Ridla An-Nuur S dan Novi Hanabi, sementara skenarionya ditulis oleh Husein M. Atmodjo. Aspek gore yang jadi ciri khasnya Ginanti Rona, pasti bakal ditampilkan kuat dan bikin merinding abis! Kalian yang suka sensasi serem pasti suka deh!

Di film ini, ada aktris berbakat seperti Hana Malasan, Ersya Aurelia, dan Jourdy Pranata yang bakal memainkan peran penting. Gak cuma mereka aja, nih, ada juga deretan aktor berbakat lainnya seperti Muhammad Khan, Elang El Gibran, Izabel Jahja, Whani Dharmawan, dan M.N Qomaruddin yang bakal memeriahkan film “Susuk Kutukan Kecantikan”.

Film horor ini berkisah tentang wanita bernama Laras yang bekerja sebagai pekerja seks komersial (PSK) dan berusaha berhenti dari pekerjaan itu. Dia pengen memperbaiki hubungan sama adiknya yang lagi renggang.

Sayangnya, Laras mengalami kecelakaan yang bikin dia hidup dalam kondisi yang mengerikan. Tubuhnya masih hidup, tapi udah mulai membusuk seperti mayat! Gila, pasti bikin bulu kuduk merinding gak sih?

Nah, itulah dia deretan film horor Indonesia yang bakal bikin bulan Agustus kalian makin seru! Pasti gak sabar banget buat nungguin film-film ini rilils, kan? Siapin mental dulu aja deh dan pastiin juga buat ajak temen-temen kamu buat nonton bareng biar makin seru.

Soalnya, nonton beramai-ramai tuh paling seru, kan? Kita bisa ngobrolin adegan seremnya, teriak bareng atau bahkan ketawa bareng. Gila, pasti seru banget deh!

Jangan lupa, catet tanggal rilis film-film ini di kalender ya, biar kamu gak ketinggalan. Selamat menikmati bulan Agustus yang penuh sensasi horor, guys! Sampai jumpa di bioskop!

Ananditha Nursyifa
Editor