Yang bikin makin seru, film ini punya para pemain top. Ada Happy Salma, Azela Putri, Chicco Kurniawan, Nugie, Oppie Andaresta, sampe Jajang C. Noer. Wow, pasti aktingnya nggak main-main, deh!

Cr. inforadar

Jadi, film horor ini tuh nyeritain tentang keluarga keturunan bangsawan Jawa yang hidup dengan penuh kehormatan dan martabat. Tapi sayangnya, mereka sering dihadapkan sama makhluk astral yang serem banget, bahkan bisa membahayakan nyawa mereka.

Katanya, kehadiran makhluk astral ini disebabkan pelanggaran terhadap kitab Primbon, yang dipercaya banget sama keluarga dan masyarakat. Gila, ya, jadi makin penasaran, apa aja yang bakal terjadi sama keluarga ini dan bagaimana mereka hadapin serangan-serangan mistisnya.

3. Lantai 4 (17 Agustus)

“Lantai 4” disutradarai oleh FX Purnomo dan Wahyu Nugroho, dan yang nulis naskahnya ialah Wahyu Nugroho. Gak cuma itu aja, film ini juga punya deretan pemain keren, lho! Ada Yuki Kato, Tyo Pakusadewo, Ingrid Wijanarko, Ruth Marini, dan masih banyak lagi artis hebat lainnya. Bikin penasaran, ya!

Jadi, film horor ini menceritakan tentang sepasang suami istri yang lagi kena masalah ekonomi dan usahanya bangkrut. Alhasil, mereka harus pindah dari rumah yang disita ke apartemen.

Tapi, apartemen ini ternyata punya misteri yang ngeri banget! Mulai dari anak mereka yang diganggu makhluk tak kasat mata, sampe banyak penghuni di lantai 4 yang meninggal. Astaga!

Keluarga ini tuh bener-bener dihadapkan sama teror misterius yang bisa bikin bahaya jiwa mereka, bro! Ngeri banget kan? Jadi siap-siap aja buat ketemu adegan serem yang bikin deg-degan terus!

4. Petualangan Anak Penangkap Hantu (24 Agustus)

Nah film horor yang satu ini diproduksi dari MNC Pictures dan cocok banget buat anak-anak, lho! Filmnya bergenre petualangan yang lucu dan punya unsur edukasi yang penting. Jadi, gak heran deh kalo film ini bisa dinikmati dari segala usia.

Yang paling keren lagi, lewat film PAPH ini, mereka mau ngingetin kita tentang keberanian, khususnya buat para penonton muda.

Walaupun buat anak-anak tapi ceritanya gak kalah serem kok! Film horor ini ceritain tentang kelompok anak-anak pemberani, mereka menghadapi kejadian aneh di desa mereka.

Ananditha Nursyifa
Editor