Prolite Halo! Udah pada siap sambut bulan Agustus belum? Ini bukan edisi malam Jumat tapi, kita mau ajak kalian buat liat film horor apa aja yang bakal tayang di bioskop bulan Agustus mendatang!

Ternyata, bakal ada deretan film horor Indonesia yang bakal bikin kita merinding di bulan Agustus 2023 ini, lho! Well, kita bakal kasih bocorannya sedikit nih!

Jadi, pastiin kalian siapin mental dan jantung yang kuat buat menghadapinya, karena kabarnya semua ceritanya bikin ketagihan dan juga bisa bikin kebayang-bayang terus. Penasaran, kan? So, stay connect with us and let’s get to the list! 👻

Film Horor Indonesia yang Akan Menghiasi Bioskop Di Bulan Agustus 2023

1. Suzzana Malam Jumat Kliwon (3 Agustus)

Setelah sukses gila film horor Suzzanna Bernapas Dalam Kubur, sekarang Soraya Intercine Films siap ngeluarin film serem lagi, yakni Suzzanna Malam Jumat Kliwon.

Film ini kembali disutradarai oleh Guntur Soeharjanto, dan ceritanya dijamin bikin jantung berdegup kencang abis. Yang bikin gue semakin kepo adalah naskahnya yang ditulis oleh Tumpal Tampubolon, Ferry Lesmana, dan Sunil Soraya.

Luna Maya yang selalu bikin kita kagum juga bakalan balik lagi meranin Suzzanna! Selain itu ada juga Achmad Megantara yang aktingnya keren abis, Tyo Pakusadewo yang serem tapi kocak, Opie Kumis yang bikin geleng-geleng kepala.

Lalu ada Adi Bing Slamet yang punya karakter unik, Clift Sangra yang suka bikin tegang, dan masih banyak lagi artis hebat lainnya. Mereka pasti bakal bawa suasana horor makin seru dan bikin kita ketagihan buat nonton lagi dan lagi!

Cr. liputan6

Sedikit sinopsis tentang film ini, menceritakan seorang perempuan hamil yang meninggal dunia karena disantet sama keluarganya sendiri. Akibat santet tersebut, perempuan itu melahirkan anaknya melalui punggung sampai akhirnya meninggal.

Ia pun jadi sosok arwah yang tak tenang karena dikuburkan secara tidak wajar pula. Dia ingin bales dendam sama orang yang jahatin dia sekaligus ngelindungin anaknya. Wah bakal serem banget gak sih? Kamu tertarik buat nonton film ini?

2. Primbon (10 Agustus)

Kalian yang percaya sama Primbon Jawa, ayo merapat! Film horor ini dibuat oleh sutradara kondang, Rudi Soedjarwo, dan yang nulis naskahnya Lele Laila.

Ananditha Nursyifa
Editor